Selamat Datang di SD Negeri Ketapanrame 1 Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto
Mendidik siswa menjadi insan yang berkualitas optimal, iman dan taqwa, berakhlak mulia, cerdas, terampil dan berbudaya

Software Untuk Membaca File Dokumen PDF

Nitro PDF Reader

Nitro PDF bukan sekedar pdf reader namun juga pdf creator, fitur yang kaya dan lengkap untuk kebutuhan sharing dokumen dan konversi berbagai file menjadi pdf (300+ tipe file), menambahkan komentar pada dokumen, pdf form, ekstrak gambar dari pdf file, dan masih banyak lagi, pastinya cocok sekali untuk selalu terinstall di komputer kesayangan anda.

Adobe Reader

Software PDF versi free atau gratis adobe reader bukanlah software yang asing buat anda, kemudahannya untuk berbagi dokumen dengan teman atau partner kerja anda tidak perlu di ragukan lagi, namun jika anda anda ingin mengkonversi file dokumen dari word
, html, .csv , xls, jpg, png atau ektensi file yang lain dibutuh software tambahan lain yang bernama converter pdf

Sumatra PDF

Sumatra PDF reader software untuk viewer PDF, ePub, MOBI, CHM, XPS, DjVu, CBZ, CBR untuk windows nan ringan dan minimalis, tampilan sangat bersahaja tidak banyak fitur yang dimiliki oleh pdf reader ini tepat sasaran sesuai dengan fungsinya baca PDF, ePub, MOBI, CHM, XPS, DjVu, CBZ, CBR.

Slim PDF Reader

Slim Reader tidaklah jauh berbeda dengan sumatra pdf atau yang lainnya, software pdf gratis ini ( SLIM READER ) terlihat lebih menonjolkan ukuran software / installernya yang jauh lebih ringan dibandingkan software sejenisnya, itu saja :)

STDU Viewer

STDU Viewer adalah software standalone yang berguna untuk menggantikan fungsi software-software reader TIFF, PDF, DjVu, XPS, JBIG2, WWF FB2, TXT, Comic Book Archive (CBR or CBZ), TCR, PalmDoc(PDB), MOBI, AZW, EPub, DCX image (BMP, PCX, JPEG, GIF, PNG, WMF, EMF, PSD) serta tidak lupa pula fungsi konversi file djvu,pdf menjadi file gambar (jpg).

Open Freely

Open Freely software untuk membuka, viewer, membaca berbagai jenis file baik dokumen (html,microsoft office, pdf, code, dll), gambar (SVG, JPEG, JPG, PNG, GIF, BMP, TIFF, TIF, dll ), audio, video, zip, hampir mirip dengan software universal viewer .
net installer 1.56MB

Skim (mac)

Skim PDF reader ada banyak software reader pdf untuk mac ,Skim adalah salah satunya tampilan skim memang terlihat mini namun banyak fitur yang diusung oleh skim reader ini, selain berguna sebagai pembaca dokumen pdf skim juga dapat melakukan cropping gamabar dari pdf, menambah note, highlighting, snapshot, membuat password dan masih banyak lagi.

Foxit PDF Reader

Masih belum puas dengan list sebelumnya ? Foxit PDF Reader mungkin bisa memuaskan harapan anda Foxit PDF Reader menawarkan fast loading , cepat membuka file pdf , aman dan mudah untuk dibagikan karena teriintegrasi dengan jejaring sosial, namun bagi kami Open freely tetap yang terbaik walau ukuran file lumayan besar, lebih tepatnya satu software untuk semua.

Benubird PDF

Benubird PDF software terbaru dari debenu ini menawarkan nuansa baru PDF reader yaitu kemampuan mengorganisasikan file pdf layaknya perputakaan pdf sendiri, untuk anda yang memiliki banyak koleksi dokumen atau file pdf software ini cocok untuk dicoba, masih kurang puas ? kesini

Soda PDF 3D Reader

Suka baca komik ? Soda PDF 3D READER cocok buat kamu, yup software ini membuat hobby anda menjadi lebih nyaman layaknya membaca komik aslinya ( baca lembar per lembar) atau biasa disebut dengan efek flip, selain itu software iini juga bisa membuat file pdf dari berbagai macam format (namun butuh registrasi untuk mendapatkan fitur ini ).

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat........

0 Response to "Software Untuk Membaca File Dokumen PDF"

Posting Komentar