Selamat Datang di SD Negeri Ketapanrame 1 Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto
Mendidik siswa menjadi insan yang berkualitas optimal, iman dan taqwa, berakhlak mulia, cerdas, terampil dan berbudaya

Rekap Data Pra SK Pertanggal 22 April 2013


  1. Bagi Guru peserta Sertifikasi jenjang DIKDAS ( SD & SMP ) ; bahwa untuk perbaikan data P2TK Dikdas berakhir pada bulan MEI 2013 minggu ke 3 tanggal 25 Mei 2013, apabila pada bulan tersebut data masih belum memenuhi syarat / belum update maka SK Tunjangan Sertifikasi Triwulan I dan Triwulan  II tidak akan terbit.... Atau Semester I ( satu ) dianggap tidak memenuhi syarat sehingga Tunjangan  Sertifikasi untuk Semester I "TIDAK TEREALISASI" ( hangus ).
  2. Bagi Guru Sertifikasi yang namanya Tidak Tercantum di data Pra SK ( Belum UPDATE, Tidak memenuhi syarat, memenuhi syarat, siap SK, sudah SK )agar segera berkoordinasi dengan bidang KETENAGAAN Dinas Pendidikan Kab. Mojokerto. Berikut ini link data Pra SK terbaru ( per tanggal 22 April 2013 ): 
  3. Bagi Guru Sertifikasi yang NRG nya belum keluar segera berkoordinasi dengan Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Kab. Mojokerto, karena kalau NRG-nya belum ada tidak akan diproses SK Tunjangan Sertifikasinya..., kirimnya print out rangkap 2 dan softcopynya ( mohon direkap per Unit kerja / per PT ).
Naaaaaah....Bagi sobat-sobat yang kepingin download Rekap data pra SK terbaru silahkan kunjungi di alamat ini.........OK?????
Nih Linknya.............
 http://www.ziddu.com/download/22058591/rekap-data-pra-sk-20130422-081920.xls.html

ATAS PERHATIANNYA KAMI SAMPAIKAN TERIMA KASIH................

0 Response to "Rekap Data Pra SK Pertanggal 22 April 2013"

Posting Komentar