Selamat Datang di SD Negeri Ketapanrame 1 Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto
Mendidik siswa menjadi insan yang berkualitas optimal, iman dan taqwa, berakhlak mulia, cerdas, terampil dan berbudaya

Rekap data praSK pertanggal 11 Mei 2013

السلام عليكم ورحمة الله وبركا ته
Salam sejahtera bagi kita semua. admin mau bagi-bagi informasi bagi teman-teman guru yang masih bermasalah dengan data dapodiknya.
Ini rekap data Pra SK terbaru pertanggal 11 Mei 2013, silahkan bagi yang mau download di jamin halal, tidak mengandung minyak babi atau sejenisnya....yang pastinya aman di konsumsi dan tidak ada efek sampingnya.....heheheheh (kayak makanan ada brooooo).
filenya ini sudah dikompres dan ukurannya tidak besar-besar banget tidak seperti file aslinya yang sampai 7,8 MB. okelah nggak perlu banyak basi-basa langsung aja menuju ke TeeeeKaaaaaPeeeee, ini linknya kalau mau download disini.
dan ini ada juga sedikit permasalahan bagi guru-guru yang mau sertifikasi harap segera melengkapi berkas-berkasnya, daftar nama-nama guru Kab. Mojokerto yang harus segera melengkapi berkas-berkasnya bisa di lihat disini.
Bagi Bapak/Ibu guru yang namanya tercantum di dalam daftar ini, agar segera melakukan verifikasi ke dinas pendidikan kab. mojokerto bagian Ketenagaan ( menemui Bpk. Abd. MUIN ) paling lambat tanggal 14 Mei 2013. Dengan membawa
1. FC NUPTK
2. FC Sertifikat Pendidik
3. FC SK Pangkat Terakhir ( PNS )
4. FC SK Terakhir ( Non PNS )
5. FC NPWP

Masing - masing rangkap 2.
Semoga bermanfaat bagi anda-anda semua.
monggooooo

والسلا م عليكم ورحمة الله وبركا ته

0 Response to "Rekap data praSK pertanggal 11 Mei 2013"

Posting Komentar